Posting Pertama.. :D

Hai.. Nama lengkap gue Muhammad Rinaldi Madani. Panggil saja Renaldi. Gue emang punya banyak nama panggilan seperti Rinal, Naldi, Reren dll. Terserah mau manggil apa, asal jangan panggil gue dengan seiringnya perubahan waktu  (Maksud lo?). Jadi Gue gak mau nama gue berubah dengan seiringnya waktu berjalan, antara siang dan malam.` Contohnya siang dipanggil Seswanto, malam dipanggil Susi. Atau yang siangnya Shaleh, malamnya jadi Selly. Gue gak ikhlas dunia dan akhirat!

Blog ini nantinya akan berisi tentang situasi dan kondisi bodoh yang gue alami..

Well, You Don't Give me Money to read my post (Gak tau juga benar atau ngganya nih bahasa Inggris). :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:g: ksatria kokok

*kodok

Posting Komentar

Blogger news

Klik gambarnya untuk mengasih makan kepada kodok.

Blogger templates

Photobucket