Virus Bili (Menyerang Siapa Saja :D)

Selamat siang, selamat makan. Ehmm, sepertinya ide gue untuk menulis muncul lagi. Dan dapat berposting dengan gila lagi. Tapi kali ini bukan cerita2 gila gue. Tapi ini, adalah???? *teng, nong, neng. Bener mau tauuuu? Beneran? Kasih tau gak yah..

Jadi, ide itu datang ketika gue berselancar keblog teman2 sekelas gue di 92. Gue berencana ingin memfollow balik blog mereka. Yang sudah terpaksa suka rela memfollow blog gue sebelumnya. Iya, akhir2 ini gue dan teman2 ditugasin sama guru Tinkom buat blog yang followers nya harus sebanyak murid yang ada dikelas. Dikelas 92 kita punya murid 34, jadi followers blog kita minimal harus 34 juga. Tapi entah kenapa karena blog gue GANTENG sama kya yang punya. Akhirnya banyak yang nyontoh blog ini. Dari segi tampilan, maupun tulisan.. (*ket: gantengnya sengaja dibesarkan agar terdengar ganteng beneran)

Kodok sangat merasa ganteng. Ini hasil audit dari BPK (Badan Pemeriksa Kegantengan).

Dibawah ini adalah tulisan blognya teman sekelas gue:


Wahh, gue sangat merasa ganteng..

Yang belum tau Bili itu siapa. Bili itu nama panggilan gue ketika dikelas. Gue sangat berharap kalian tidak menanyakan Bili itu singkatan dari apa atau artinya apa. Jangan tanyakan deh! Beneran jangan! Ini untuk keselamatan anak cucu kita dimasa yang akan mendatang. Kalian akan terjangkit kanker kutil kalo menanyakannya.

Lain lagi dengan cerita dibawah ini:


Jadi ceritanya dia bikin blog baru yang berisikan cerita2 konyol. Katanya sih ketularan gila gara2 gue. Gue bingung kenapa bisa ketularan gila. Apakah yang dikatakan Mario Peluh (Moyangnya Teguh) bukan perkataan fiktif belaka.

"Sahabat yang super.. Seseorang belum dikatakan ganteng, sebelum orang dilingkungan anda meniru anda karena kegantengan anda. Intinya ganteng bukan dari tampilan anda sebagai orang yang ganteng. Tapi ketika anda merasa diri anda ganteng."

Mungkin masih banyak lagi yang terjangkit virus bili tapi cukup sekian dan terima kasih. Bersambung.............................

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Klik gambarnya untuk mengasih makan kepada kodok.

Blogger templates

Photobucket